Selasa, 03 Maret 2015

Batu Bio Solar Aceh Berubah Warna Saat Dipakai

Batu Bio Solar Aceh Berubah Warna Saat Dipakai . Dikalangan para pecinta batu cincin saat ini tengah di demamkan oleh jenis giok bio solar yang berasala dari daerah Nagan Raya , Aceh . Keunikan dari bio solar ini menjadikan ia salah satu pilihan bagi anda jika sekiranya berniat untuk membeli batu mulia . Bio solar Aceh yang asli , dapat dilihat dari segi kejernihan yang ada pada batunya . Serat bio solar lebih halus dibandingkan jenis solar lainnya . Hal ini lah  yang membuat bio solar Aceh menduduki peringkat kedua dunia untuk jenis giok terbaik .

Selain indah , ternyata bio solar aceh memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh . Berdasarkan sebuah artikel yang kami dapat , Bio Solar sendiri memancarkan sinar inframerah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama jantung . Getara sinar yang dihasilkan memicu sebuah reakti yang dapat membersihkan saluran darah didalam tubuh . Salah satu pedagang batu bio solar menyebutkan jika batu ini memiliki khasiat untuk menghilangkan rematik dan sakit kepala .



"Terkadang pembeli akan kita tawarkan bio solar , karena batu ini bagus untuk kesehatan", ungkapnya kepada tim kami . Bio Solar yang dimaksud memang nyata memiliki manfaat untuk kesehatan . Tidak hanya kesehatan , dari sisi spritual juga diyakini memiliki energi gaib yang tinggi . Apalagi jika batu tersebut sengaja diisi dengan khodam tertentu .

Baca juga : Orang Ini Habiskan 10 Miliar Hanya Untuk Batu Cincin

Keunikan lainnya dari batu solar aceh adalah perubahaan warnannya . Warna solar akan berubah menjadi kehijau-hijauan jika batu tersebut selalu dipakai . Perubahaan batu tersebut akibat dari suhu tubuh yang mengalir timbal balik di jemari kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar